9 dari 10 pemilih mengatakan ada perbedaan penting antara Biden dan Trump.

9 dari 10 pemilih mengatakan ada perbedaan penting antara Biden dan Trump.

9 dari 10 pemilih mengatakan ada perbedaan penting antara Biden dan Trump. Inilah yang mereka lihat sebagai yang terbesar

Jika ada satu hal yang sangat disetujui oleh para pemilih di. Amerika, hal tersebut adalah bahwa pemilihan presiden tahun ini merupakan sebuah pilihan yang sulit. Dalam jajak pendapat CNN terbaru yang dilakukan oleh. SSRS, 91% pemilih terdaftar mengatakan mereka melihat perbedaan penting antara. Presiden Joe Biden dan mantan Presiden Donald Trump, bahkan jauh lebih kecil dari 77% pemilih yang pada musim gugur lalu mengatakan bahwa ada kesenjangan yang signifikan antara Partai Demokrat dan Republik. Para Pihak. Bahkan di antara mereka yang disebut “pembenci ganda” – yaitu mereka yang memiliki pandangan tidak baik terhadap. Biden dan Trump – hanya 20% yang mengatakan bahwa kedua kandidat tersebut hampir sama.

Untuk mendapatkan gambaran yang lebih luas tentang bagaimana pemilih memandang pertaruhan pemilu. CNN meminta para pemilih untuk menyebutkan satu-satunya perbedaan paling penting yang mereka lihat antara kedua kandidat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perbedaan yang paling melekat di benak para pemilih seringkali bukan mengenai isu kebijakan sama sekali. Meskipun beberapa pemilih menyebutkan topik-topik yang sering menduduki puncak daftar pemilih tahun ini ketika diminta untuk memilih isu-isu terpenting mereka – ekonomi, imigrasi atau komitmen terhadap demokrasi – sebagian lainnya lebih fokus pada karakter dan ciri-ciri pribadi, dengan kejujuran, kemampuan untuk menangani masalah. pekerjaan dan motivasi yang dirasakan di antara ciri-ciri yang paling banyak disebutkan sebagai faktor pembeda.

9 dari 10 pemilih mengatakan ada perbedaan penting antara Biden dan Trump.

9 dari 10 pemilih mengatakan ada perbedaan penting antara Biden dan Trump.

Di antara mereka yang melihat perbedaan signifikan antara. Biden dan Trump, perbedaan yang paling sering disebutkan adalah kejujuran dan integritas (17%), kemampuan menangani pekerjaan atau kebugaran mental (15%), cinta tanah air atau patriotisme (10%), persepsi motivasi mementingkan diri sendiri atau egois (10%) dan efektivitas atau kinerja di kantor (8%). Sebanyak 8% lainnya berbicara tentang melindungi demokrasi atau. Konstitusi, 7% menyebutkan tentang imigrasi dan 6% berbicara tentang ekonomi. Jawaban para pemilih terhadap pertanyaan-pertanyaan tersebut sering kali mencakup berbagai topik, dan sebagian besar memberikan jawaban yang tidak jelas, dan beberapa di antaranya hanya menyatakan bahwa keyakinan atau kebijakan masing-masing kandidat berbeda-beda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *